Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Palsu

Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Palsu
Ikhwanesia - Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Ternyata Palsu, hati-hati untuk para pencari kerja. kini berbagai modus penipuan dilancarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, memanfaatkan kondisi banyaknya pencari kerja di Indonesia, apalagi dengan tidak dibukanya lowongan PNS untuk tahun 2015 maka otomatis jumlah pencari kerja baik secara online maupun offline akan meningkat. hal inilah yang dimanfaatkan oleh para pelaku. beberapa waktu yang lalu tersebar broadcast melalui sosial media mengenai Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015.

Ikhwanesia.com mencoba mengikuti jejak-jejak penipu ini melalui berbagai cara. kami menemukan beberapa keanehan dan fakta yang membuat kami yakin bahwa Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Adalah Palsu

Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Ternyata Palsu

1. website yang digunakan oleh mereka adalah http://www.recruitment-perumperuri.com/ dengan tampilan yang dibuat seolah resmi dan sangat meyakinkan. Namun, kami curiga ketika melihat bahwa website ini dibuat dengan blogger alias blogspot hanya dengan custom domain. kami merasa tidak mungkin perusahaan sekelas peruri tidak mampu membeli hosting, bahkan situs resminya sendiri menggunakan CMS Wordpress, jadi mengapa dipisah jika sudah menggunakan hosting.
Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Ternyata Palsu
salah satu Ciri-ciri permalink website yang menggunakan blogger

2. Nomor telepon yang dicantumkan di website resmi perum peruri (http://peruri.co.id) berbeda dengan yang ada di perekrutan palsu ini. bahkan yang tercantum di email. sehingga makin membuat curiga kalau Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Adalah Palsu.

3. Di Email yang dikirim juga tercantum untuk memesan tiket ke travel Travindo Tour, yang ternyata websitenya juga dibuat dengan blogspot dan nampak tidak profesional untuk sebuah perusahaan besar sekelas Perum Peruri. tentu saja hal ini membuat kami semakin curiga. bahkan website perekrutan dan website travindo tour ini dibeli ditempat yang sama. berikut saya lampirkan identitas kedua website ini. semoga semakin memudahkan pihak berwajib untuk mengejar mereka.
Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Ternyata Palsu

Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Ternyata Palsu

4. Mengenai email pengirim yang terlihat asli, ini dengan mudah dapat dibuat dengan fake email generator. silahkan googling untuk lebih meyakinkan.
Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Palsu

5. tidak adanya informasi lowongan kerja di website resmi perum peruri di menu Karir. dan perum peruri juga mengingatkan jangan percaya dengan info lowongan kerja yang bukan dari website resmi perum peruri. (http://www.peruri.co.id/?cat=30)

6. kami juga telah menghubungi langsung operator Perum Peruri untuk mengkonfirmasi berita perekrutan karyawan ini. mereka menginfokan kalau itu tidak benar dan merupakan penipuan. pihak perum peruri menginfokan sudah melaporkan kepada pihak kepolisian sejak lama namun belum berhasil menangkap pelaku.

Demikian ulasan tentang Lowongan Kerja BUMN Peruri 2015 Ternyata Palsu ini. semoga bermanfaat, mohon membantu menyebarkan info ini agar tidak ada korban lagi. kepada para pencari kerja harap berhati-hati, langkah-langkah diatas dapat digunakan sebagai Cara Mencari Tahu Lowongan Kerja Penipuan atau Palsu.

Share this