Cara Mudah Cek Token Gratis PLN Prabayar

Cara Mudah Cek Token Gratis PLN Prabayar
Ikhwanesia - apakah anda mencari tentang Cara Mudah Cek Token Gratis PLN Prabayar? maka anda sudah berada di website yang tepat. sebelumnya kami menjelaskan tentang Rahasia Dibalik Slip Token Listrik. maka kali ini kami jelaskan tentang Cara Cek Token Gratis PLN Prabayar yang sedang heboh di sosial media.

Token Listrik Gratis, silahkan cek masing-masing

Cara Mudah Cek Token Gratis PLN Prabayar

Sebetulnya bukan gratis tapi ternyata ada beberapa kwh yang memiliki sisa token yang belum terpakai entah karena kelebihan bayar, salah hitung dll nah dengan cara ini kita bisa cek kwh kita ada sisa token yang belum terpakai atau engga, begini caranya :

- buka http://layanan.pln.co.id/infoprepaid
- masukan id pelanggan kita di kolom identitas pelanggan lalu klik cari

akan muncul kolom-kolom detail pemakaian token kita selama aktif

Lalu perhatikan bagian kotak Transaksi kwh non tunai paling bawah, jika ada deretan detail token berarti itulah token gratis kita dan bisa di masukan ke kwh.

saya berani share karena barusan saya buktikan, saya punya 2 id pelanggan 1 id pelanggan ternyata bersih ga ada sisa pemakaian tapi id 1 lagi ada 4 deret token alhamdulillah yang paling atas saya input masuk sebesar 67,9 kwh sedangkan 3 deret lainnya saya coba ga masuk karena itu di kwh lama (beberapa bulan lalu saya abis ganti kwh)

INGAT! tidak semua id pelanggan ada sisa token jadi jangan ngambek kalo ga dapat ya

silahkan di share siapa tau dapat lumayan dong. sumber: akun fb kevindze

Share this