KH. Idrus Ramli: Hati-hati Dengan Ali Jaber

KH. Idrus Ramli: Hati-hati Dengan Ali Jaber
Ikhwanesia - Dewan pakar Aswaja NU Center KH. Muhammad Idrus Ramli memberikan peringatan terhadap kaum muslimin supaya berhati -hati dengan sosok Ali Jabir. Satu Orang ustadz arab yg tidak jarang muncul ditelevisi ini diduga wahabi yang bertaqiyah yakni menyembunyikan identitas & aqidah wahabinya di tengah penduduk seperti kelakuan orang syiah.

Gus Idrus lewat akun Fb ‘Muhammad Idrus Ramli’ & akun twitternya @IdrusRamli meminta penduduk supaya berhati -hati dgn Ali Jabir lantaran menurut dia fatwanya tidak jarang ngawur.

KH. Idrus Ramli Memperingatkan Umat Tentang Ali Jaber



Hati-hati dengan Ali Jaber, artis Arab yang sering nongol di Televisi nasional. Fatwa-fatwa nya sering ngawur. Wahabi bertaqiyah.


Siapa KH. Idrus Ramli?

KH. Idrus Ramli yaitu satu orang yg tidak jarang dijadikan tempat bertanya dalam berilmu, lahir di Jerreng Barat, Gugut, Rambipuji, Jember, 1 Juli 1975. Pada masa kecilnya menggali ilmu Al-Qur’an, tajwid, dasar-dasar agama & gramatika Arab pada Kiai Nasyith di Pondok Pesantren Nashirul Ulum, tidak hanya menamatkan SDN Gugut I th 1986. 

Meneruskan mencari ilmu ke Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan (1986-2004) bersama menamatkan Ibtidaiyah (1990), Tsanawiyah (1994) & Aliyah (1997). Thn 1994 ditugasi mengajar di Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Darut Tauhid Injelan Panggung Sampang Madura.

Wallahu Alam

Share this